EDITOR’S CHOICE: JOHN GALLIANO PARLEZ-MOI D’AMOUR EDP

EDITOR’S CHOICE: JOHN GALLIANO PARLEZ-MOI D’AMOUR EDP

EDITOR’S CHOICE: JOHN GALLIANO PARLEZ-MOI D’AMOUR EDP

Kolom EDITOR’s CHOICE kali ini akan membahas tentang salah satu parfum unik dari John Galliano, yang bernama Parlez-Moi d’Amour EDP. Pastinya Anda sudah mengenal produk yang satu ini dalam versi EDT-nya, dan kini parfum manis satu ini kembali memberikan nuansa menyegarkan yang siap menemani Anda. Sebenarnya apa keunggulannya? Mari kita kenali lebih dalam.

 

Karakteristik:

  • Keluaran terbaru dari serial Parlez-Moi d’Amour ini hadir dengan versi terbaru yang memberi kesan lebih sensual dibandingkan sebelumnya, meski tak kehilangan sentuhan manis dan segar yang selama ini menjadi ciri khasnya.
  • Parfum ini cukup to the point, langsung memberikan aroma fruity segar pada awalnya, didominasi dengan sentuhan raspberi dan blueberry yang memberikan kesan segar dan manis.
  • Meski terkesan manis, parfum ini juga menyeimbangkannya dengan sensasi sensual yang lebih dewasa.

 

Keunggulannya:

  • Keunggulan utama dari Parlez-Moi d’Amour EDP adalah ketahanan aromanya yang begitu kuat, tahan sampai berjam-jam.
  • Ketahanan aroma dari parfum ini saat Anda memakainya pada pagi hari akan mengundang reaksi dari orang-orang yang menemui Anda saat sedang santai sore, yang tentunya akan membuat Anda menjadi lebih menyenangkan karenanya.
  • Anda lihat botolnya? Sangat manis dan romantis bukan? Sebuah surat cinta dari sebuah masa yang membawa kenangan serta sejuta warna.

 

Aroma serta ketahanan yang dimilikinya membuat Parlez-Moi d’Amour EDP ini menjadi salah satu produk populer. Beberapa parfum membutuhkan ribuan kata untuk mendeskripsikannya, melalui berbagai kisah dan perjalanan. Namun hal tersebut tak berlaku untuk parfum satu ini. Ia dengan cepat memberikan kesan kuat dan manis, yang langsung membuat Anda jatuh hati padanya. Saya pun demikian.

Tunggu apa lagi, si manis ini telah menunggu Anda! Belanja Parlez-Moi d'Amour EDP sekarang! 

Komentar

* Nama:
* E-mail:
* Komentar:
Captcha

Scroll To Top