YSL BLACK OPIUM KINI TELAH HADIR DI INDONESIA - HANYA DI FOCUS PERFUME

YSL BLACK OPIUM KINI TELAH HADIR DI INDONESIA - HANYA DI FOCUS PERFUME

YSL BLACK OPIUM KINI TELAH HADIR DI INDONESIA!! 

Sebuah mahakarya klasik terbaik yang telah lama dinantikan kini hadir kembali dengan wajah baru, menyibak sisi gelap dari seri Opium yang sudah dalam hitungan dekade menjadi representasi Yves Saint Laurent di hadapan semesta, kini hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, hanya di FOCUS PERFUME!

Pada bulan September 2014, Yves Saint Laurent meluncurkan produk terbarunya yaitu Black Opium, yang merupakan interpretasi ala rock n roll dari produk klasik mereka Opium, yang menampilkan sisi gelap dan misterius dari brand YSL. Nathalie Lorson bersama dengan Marie Salagmane yang pernah menghasilkan Jaguar Fresh Woman, berkolaborasi dengan Olivier Cresp (kreator parfum untuk brand seperti Lancome, Mercedes Benz, dan Armani) serta Honorine Blanc yang terkenal akan kreasinya pada Calvin Klein ENCOUNTER Men, bersama sama mereka menjadi kreator dibalik produk yang namanya sudah dikenal selama puluhan tahun ini.

Black Opium hadir dalam kemasan botol yang memiliki desain sama dengan edisi Opium yang sebelumnya. Perbedaan terletak pada nuansa gelap yang dihadirkan lewat permainan warna serta dekorasi yang memberikan kesan glam rock.

Sebuah TV Commercial dari Black Opium seakan menjadi representasi visual akan sensasi aroma yang dihadirkan oleh produk tersebut. Bernuansa gelap dengan tema yang cukup kental menyajikan gambaran yang tepat akan apa dan siapa Black Opium ini. Disutradarai oleh Daniel Wolfe, TVC ini menampilkan model Inggris Edie Campbell yang berlari dalam sebuah perjalanan misterius menelusuri kota di malam hari. Musik yang dipilih berjudul Jungle yang merupakan hasil karya penyanyi Australia Emma Louise.

Maka dari itu, tunggu apa lagi, segera dapatkan YSL BLACK OPIUM pertama Anda hanyai di FOCUS PERFUME! 

Cheers! 

Komentar

* Nama:
* E-mail:
* Komentar:
Captcha

Scroll To Top