Pertarungan Parfum Zlatan Versus Cristiano Ronaldo

Pertarungan Parfum Zlatan Versus Cristiano Ronaldo

Dua Sosok Dominan Dunia Sepakbola

                Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic memiliki banyak kesamaan. Keduanya merupakan pesepakbola yang super handal, dan keduanya memiliki basis penggemar yang tersebar di seluruh dunia, serta fakta bahwa mereka berdua yakin bahwa dirinya masing-masing adalah spesimen terbaik yang mewakili maskulinitas. Hal tersebut yang pada akhirnya membuat setiap perseteruan dan perbandingan yang ada antara kedua pemain menjadi begitu menarik untuk diikuti, dalam apapun yang mereka lakukan, fakta bahwa keduanya memiliki konsep kemustahilan untuk kalah dalam kompetisi apapun membuat semuanya menjadi tak boleh terlewatkan begitu saja.             

                Karena itulah, dengan penuh sukacita kami persembahkan kepada Anda semua para pecinta parfum, Pertarungan Parfum antara Cristiano dan Zlatan! Yap! Sebuah pertautan takdir yang mencengangkan, CR7 dan Zlatan mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk parfum atas nama mereka masing-masing!

Zlatan Beraksi Terlebih Dahulu

Cristiano Ronaldo Pun Segera Menyusul

Zlatan Kembali Berada Di Depan

                Selang beberapa hari, Zlatan lantas terlebih dahulu memperlihatkan bentuk produk parfum terbarunya ke publik lewat foto yang di-upload via account twitter pribadinya. Striker Paris Saint Germain ini mengumumkan kepada followersnya bahwa parfum tersebut akan diluncurkan pada bulan Agustus nanti. Kapten timnas Swedia ini juga mengatakan bahwa proses pembuatan parfum ini telah melewati dua tahun penuh kerja keras, dan ini baru yang pertama, menandakan akan ada varian berikutnya yang menanti untuk diluncurkan.

                Belum diketahui aroma dari parfum tersebut akan terasa seperti apa, tapi apabila aroma yang ditimbulkan selevel dengan kemampuan Zlatan dalam mengolah si kulit bundar, maka hasilnya tak perlu diragukan lagi. Patut ditunggu, kira-kira kapan ya produk parfum kedua pesepakbola ini bisa masuk ke focusperfume.com ?? ;P

Komentar

* Nama:
* E-mail:
* Komentar:
Captcha

Scroll To Top